Beberapa Hal Membuat Pemain Terburuk Sepanjang Di Turnamen Poker

Ini dengan sempurna meringkas kehidupan sebagai pemain poker profesional. Di atas kertas, bermain poker hidup seharusnya tidak terlalu sulit.

Memang, permainannya sekarang lebih sulit daripada sebelumnya, tapi saya sendiri masih melihat banyak “uang mati” di setiap turnamen yang saya mainkan. Jadi, saya heran bahwa hanya segelintir dari kita yang benar-benar berusaha membuat karir bertahan bermain poker benar-benar sukses.

Saya telah melihat banyak calon profesional yang kurang sukses – begitu banyak, sebenarnya, saya telah memperhatikan pola 4 kesalahan yang dibuat berkali-kali. Pada artikel ini, Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia akan memecah kesalahan itu dan mendiskusikan mengapa mereka mencegah Anda menjadikannya sebagai pemain turnamen profesional.

1. Keputusan Bankroll Agresif.

Mari kita mulai dengan titik yang jelas: Jika Anda tidak memiliki uang giral yang cukup dalam, Anda berisiko bangkrut.

Varians adalah bagian yang melekat dalam turnamen bermain untuk mencari nafkah, dan 100+ tiket masuk gratis tidak biasa bagi para profesional turnamen. Kesuksesan jangka panjang Anda bergantung pada memiliki bankroll yang dapat bertahan terhadap hal ini. Jika Anda memilih bermain di bawah gulungan, kemungkinan Anda akan berakhir dengan busto lebih cepat atau lambat.

2. Bermain di Turnamen yang Salah.

Saya tahu banyak pemain hebat yang benar-benar brilian dalam segala hal, kecuali jika menghasilkan uang. Saya juga tahu jumlah pemain yang sama yang hampir tidak bisa menghitung peluang pot tapi menghasilkan enam angka paling banyak tahun ini.

Dalam kebanyakan kasus, perbedaan antara kedua kelompok ini karena pemilihan permainan.

Pemilihan permainan bukan hanya tentang mendaftar di turnamen paling lunak. Ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk mengetahui turnamen apa yang paling sesuai dengan permainan Anda.

3. Belajar tidak efektif.

Poker bisa menjadi game anti sosial, namun sulit untuk menemukan kesuksesan sendiri. Ada banyak bahan studi di luar sana saat ini, dan Anda perlu memanfaatkannya. Anda perlu mengandalkan situs pelatihan, artikel, forum, saran dari teman poker dan hal lain untuk membuatnya di poker.

Tapi ada beberapa kesalahan umum yang dilakukan pemain saat harus berlatih dan belajar. Saya yakin judul utama untuk thread baru di forum TwoPlusTwo adalah seperti, “Apa buku terbaik untuk turnamen? Thread mulai setiap hari pada pertanyaan itu, tapi jawaban saya selalu sama: tidak ada satupun dari mereka.

Saya mengatakan ini sebagai pencinta buku, dan sebagai penulis sendiri. Tidak ada yang ingin saya lakukan selain mempromosikan karya tulis. Tapi sebagai alat belajar poker, buku adalah pilihan terburuknya.

Dibutuhkan 10-20 kali lebih lama untuk membaca buku panjang daripada yang dibutuhkan untuk menonton video pelatihan 60 menit. Lebih buruk lagi, informasi di buku poker hampir selalu akan ketinggalan jaman karena seberapa cepat permainan berubah.

Tidak hanya buku poker yang membutuhkan waktu lama untuk menulis, tapi nasehat di dalamnya akan terasa di balik kurva pada saat buku ini benar-benar diterbitkan satu atau dua tahun kemudian.

Hampir semua instruktur poker terbaik membuat video untuk situs pelatihan daripada menulis buku. Pikirkanlah: dibutuhkan waktu dua jam untuk menghasilkan video satu jam, dan dia mendapat banyak uang untuk melakukannya. Bandingkan itu tahun atau lebih yang dibutuhkan untuk menulis buku.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *