Pemain Absolute Poker Mendapatkan Dana Lama Mereka Yang Hilang

Pemain poker online yang tersisa tinggi dan kering pada runtuhnya Absolute Poker 2011 belum bisa menemukan izin keselamatan. Mantan pemilik PokerStars, dengan sedikit bantuan dari Departemen Kehakiman AS.

Pada hari Senin, Joon H. Kim, Acting United States Attorney untuk Distrik Selatan New York, mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai “program kompensasi untuk pemain korban Absolute Poker.” Pernyataan tersebut mengatakan bahwa DOJ telah mempertahankan Garden City Group (GCG) ke mengawasi kompensasi untuk “korban yang memenuhi syarat dari kecurangan yang dilakukan oleh Absolute Poker” terhadap pemain poker AS.

Absolute Poker adalah satu dari tiga situs poker – bersama dengan PokerStars, Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia dan Full Tilt Poker – yang didakwa pada tanggal 15 April 2011 alias Black Friday oleh pendahulunya Kim Preet Bharara, yang dipecat begitu saja dipecat bulan lalu saat pelantikan pasca peluncuran Presiden AS Donald Trump dari DOJ .

AP dan situs saudaranya Ultimate Bet ambruk sesaat setelah surat dakwaan ketika menjadi jelas bahwa situs tersebut tidak memiliki uang untuk mengembalikan deposit akun pemain AS mereka seperti yang diperintahkan oleh DOJ. Pemain FTP dibiarkan sama tinggi dan kering, sampai pendiri PokerStars Isai dan Mark Scheinberg menyelesaikan kesepakatan dengan DOJ untuk menutupi kewajiban pemain Bintang dan pemain FTP kepada pemain AS.

GCG bertugas menangani pembayaran DOJ (ulang) kepada pemain FTP AS, yang menurut DOJ telah mencapai $ 118 juta sampai saat ini. DOJ sekarang mengatakan bahwa pemain AP “juga berada pada posisi” terhadap pemain AS yang ditipu oleh FTP dan dengan demikian sebagian dari dana yang tersisa dari penyelesaian PokerStars “akan digunakan untuk mendanai proses klaim untuk korban Mutlak Poker yang memenuhi syarat.”

DOJ mengatakan proses klaim korban AP akan dimulai “tak lama” dan informasi lebih lanjut akan dirilis melalui situs GCG AbsolutePokerClaims.com yang baru. Info juga tersedia via telepon bebas pulsa ke 855.907.3254. Situs web mencantumkan batas waktu 9 Juni 2017 untuk mengajukan klaim pengampunan.

GCG tidak menjamin bahwa pemain akan menerima saldo penuh mereka, karena masih harus dilihat apakah jumlah total yang dicari akan melebihi jumlah yang tidak diketahui yang tersisa di kucing GCG setelah pembayaran ke pemain FTP. Jika ada terlalu banyak babi untuk dot, akun akan dikembalikan secara pro rata.

Situs baru GCG juga secara khusus menyatakan bahwa “saldo akun dari situs poker online selain Absolute Poker tidak termasuk dalam proses remisi ini.” Namun, hubungan incest situs dengan Ultimate Bet tampaknya telah diperhitungkan dalam persamaan, karena beberapa pemain UB telah melaporkan memasukkan informasi akun UB mereka ke situs GCG dan melihat saldo UB mereka tercermin secara akurat dalam info GCG.

Tidak jelas apa yang mendorong DOJ untuk terlambat datang ke penyelamatan para pemain AP, meskipun pengumuman tersebut terjadi kurang dari dua bulan setelah mantan CEO AP Scott Tom kembali ke pantai AS untuk menyelesaikan tuduhan federal enam jam tentang perjudian ilegal dan pencucian uang konspirasi. Tom belum dihukum.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *