Steven Gerrard mengeluarkan peringatan keras untuk Real Madrid menjelang final

Liga Champions Legenda Liverpool Steven Gerrard meyakini Real Madrid “akan khawatir” mendekati kencan mereka dengan Jurgen Klopp’s Reds di final Liga Champions di Kiev. Pahlawan Klopp masuk ke final sesudah menavigasi rute melalui Roma dalam semi-skor tinggi semi final serta saat ini Gerrard (photo) meramalkan mereka akan suka pada kesempatan mereka menantang team Real Madrid yang sudah berkuasa menjadi juara Eropa saat dua tahun paling akhir. ” Mereka mesti cemas, ” kata Gerrard mengenai juara bertahan Zinedine Zidane. “Anda lihat team Madrid ini serta mereka mempunyai permasalahan besar di belakang full-back. Liverpool akan manfaatkan itu.

“Liverpool kuat di beberapa daerah itu serta mereka betul-betul dapat menyakiti team Madrid ini. “Trent Alexander-Arnold serta Andy Robertson merupakan dua penyeberang terunggul di Liga Premier.
“Real Madrid mempunyai permasalahan besar dengan umpan silang, jadi dari apakah yang kami lihat di dua kaki semi final, saya semakin lebih suka melawan mereka dibanding Bayern Munich. “Ini merupakan perolehan mengagumkan untuk Real Madrid, tahun ke-3 di putaran final, tapi kesempatan ini putus harapan di leg ke-2 menantang Bayern. “Mereka bertahan, mereka berada di mana-mana di belakang. ” Team Bayern ini akan penuh penyesalan karena, dengan ke-2 kaki, mereka menguasai di semua, membuat banyak, banyak kesempatan serta lihat team yang tambah lebih baik.

Liverpool Mark Lawrenson besar, bagaimanapun, merekomendasikan Liverpool mengendarai keberuntungan mereka di Roma, serta dia merekomendasikan permasalahan pertahanan Klopp masih tetap jadi perhatian. “Jika kami menyampaikan pada awal kompetisi, Roma akan menang 4-2, kami akan digembok.” Ini merupakan kompetisi yang begitu terbuka serta itu dikit mencemaskan, ” kata bekas bek Irlandia itu.“Ke depan, Liverpool tidak terhentikan tapi mereka mempunyai momen-momen hilang ingatan yang bertahan.” Bila mereka dapat mengobati itu berjalan maju, mereka bisa menjadi team yang mengagumkan. ”

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku timnya membuat usaha keras dari permainan.
” Kami tidak sempat mengerjakannya lewat cara yang gampang sayangnya, ” kata Henderson. “Ini adalah usaha mengagumkan. Di set pertama kami mengerjakannya dengan baik serta cetak beberapa gol yang bagus.“Secara keseluruhnya kami mengatasi kondisi dengan baik terpisah dari 10 menit paling akhir. Kami mesti hentikan itu tapi saya suka kami ada di final.
“Kami tahu itu terpenting untuk memperoleh score serta mendapatkannya lebih awal. Kami tidak mujur dengan gol pertama mereka, tapi keseluruhannya kami mesti suka dengan apakah yang sudah kami kerjakan atas dua kaki. Kami dapat mengerjakannya lebih baik di game ini tapi kami sukses maju ke final.

“Kami mempunyai kompetisi terpenting yang lain di akhir minggu menantang Chelsea dan kami mempunyai Real Madrid di final. Kami akan pergi kesana dengan yakin diri. ”
Gini Wijnaldum juga menantikan final serta mengaku kemenangan menantang team yang coba memenangi trofi untuk tahun ke-3 beruntun bisa menjadi perolehan yang cemerlang.
” Ini bisa menjadi kompetisi yang bagus menantang Real Madrid, ” kata gelandang itu. “Jika Anda ingin memenangi Liga Champions, Anda mesti menaklukkan team mana juga. Mereka miliki beberapa pemain bagus tetapi kami juga. Jadi itu bisa menjadi kompetisi yang bagus. ”

Baca Juga :

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *